Selasa, 03 April 2018

Artanti Rukma Muslimah Cari Jodoh Usia 38 Tahun

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Saya Cari Jodoh Online yang mencari janda anggun? Kali ni ada janda anggun dan montok dari Gunung Kidul Indonesia. Nama saya Artanti Rukma. Janda dengan umur 38 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Aku hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 38 tahun, dan aku juga sudah punya anak.

Artanti Rukma Janda Gunung Kidul Janda Menawan Siap Nikah
Artanti Rukma Janda Gunung Kidul Janda Menawan Siap Nikah

Artanti Rukma Muslimah Cari Jodoh Usia 38 Tahun

Selain itu Artanti Rukma juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aq berasal dari Gunung Kidul, tetapi kalo tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Alhamdulillah suka membantu orang lain walaupun saat ini belum memiliki suami lagi, saya janda anggun yg mencari suami serius menikah.

Artanti Rukma Janda Tkw Siap Nikah 2018
Artanti Rukma Janda Tkw Siap Nikah 2018

Artanti Rukma Muslimah Cari Jodoh Usia 38 Tahun

Aq mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan aq, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting dapat baca tulis lah, dan sudah punya pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Artanti Rukma Janda Muda Cari Jodoh Gunung Kidul Untuk Nikah
Artanti Rukma Janda Muda Cari Jodoh Gunung Kidul Untuk Nikah

Artanti Rukma Muslimah Cari Jodoh Usia 38 Tahun



NamaArtanti Rukma
Usia38 tahun
Tinggi161 - 170 cm
PekerjaanOnline Shop
SukuMinangkabau
AgamaIslam
KulitKuning Indonesia
HobiMenyanyi, Memasak, dll
KotaGunung Kidul
PendidikanMI Negeri Gunung Kidul, MTsN Gunung Kidul, MA Gunung Kidul, S1


Menurut data janda terbaru 2018 di kota Gunung Kidul, setiap tahun kurang lebih 500 janda Gunung Kidul yang berhasil menikah lagi. aku kapan gilirannya ya?.

Saya sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang apik, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Saya Cari Jodoh Online
Yang penting sayang terhadap istri, mau menerima saya apa adanya, setia, Artanti Rukma Muslimah Cari Jodoh Usia 38 Tahun.

Saya Cari Jodoh Online Randa, Janda Kaya Saya Cari Jodoh Online

Whatsapp Artanti Rukma Hubungi Artanti Rukma via WhatsApp 08573413xxx

Hubungi Artanti Rukma via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=29024000

Candra Nugraha
Ass de artanti rukma, ni no wa saya 08592540147

Yaqut Fathur
Kenalkan aku yaqut fathur dari batang

Adiman Toni
Saya dari lampung ingin mengenal nok artanti rukma

Lindan
Selamat siang mbak artanti rukma, blh minta no wa nya?

Muhammad Yudi Indra
Mba aq cowok asal jakarta timur, pengen taaruf

Firman
Assalamualaikum dik, aq duda depok lagi cari janda. serius

M Mukti Irawan
Kenalkan aku duda aceh lagi cari janda menawan seperti dek artanti rukma

Ahmad Wahyu Romzi
Assalamualaikum janda cantik, ni no saya 08596527777

Dedi Angga
Pagi dek artanti rukma, ni no wa saya 08526784939

Komentar Artanti Rukma Muslimah Cari Jodoh Usia 38 Tahun

Janda Cari Jodoh Gunung Kidul Serius Randa Mencari Duda Baik 2018 Janda Anak 1 Brebes Komunitas Randa Brebes Centil Cari Jodoh Randa Purwokerto Di Facebook Alamat Kost Tegal Janda Kembang Alamat Kost Jakarta Timur Janda Kembang Cari Jodoh Brebes 2018 Janda Mencari Pendamping Bertanggungjawab 2018 Randa Bandung Cari Jodoh Suami Bertanggungjawab Janda Tangerang Janda Menawan Siap Nikah Alamat Kost Blitar Janda Kembang