Sabtu, 07 Juli 2018

Rahma Khansa Janda Samarinda Cari Jodoh Siap Nikah

Hashtag

Aku kurang pas ada yang nyebut Rahma Khansa si janda kaya raya, karena sesungguhnya aku enggak kaya, tetapi gapapa deh anggep sebagai doa biar aku jadi janda kaya beneran ya hehehe

Sementara aq berstatus janda, dan aq sudah memiliki anak. Apa mungkin ada cowok yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima aq apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Muslimah Cari Jodoh Samarinda Rahma Khansa 38 Tahun Wanita Berhijab
Muslimah Cari Jodoh Samarinda Rahma Khansa 38 Tahun Wanita Berhijab

Rahma Khansa Janda Samarinda Cari Jodoh Siap Nikah

Kriteria lainnya ialah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Aku tidak mencari suami tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang cowok yg baik dan mengayomi anak istri.

Rahma Khansa Janda Menawan Mencari Pendamping Siap Nikah
Rahma Khansa Janda Menawan Mencari Pendamping Siap Nikah

Rahma Khansa Janda Samarinda Cari Jodoh Siap Nikah

Sangat mengidamkan pendamping bujangan atau yg Duda.

Rahma Khansa Janda Samarinda Cari Jodoh Duda Bertanggungjawab
Rahma Khansa Janda Samarinda Cari Jodoh Duda Bertanggungjawab

Rahma Khansa Janda Samarinda Cari Jodoh Siap Nikah



NamaRahma Khansa
Usia38 tahun
Tinggi155 - 168 cm
PekerjaanGuru SD
SukuCirebon
AgamaIslam
KulitSawo
HobiMembuat Kue, Merajut, dll
KotaSamarinda
PendidikanSD Negeri Samarinda, MTs Samarinda, SMA Samarinda, D2


Selain itu Rahma Khansa juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aq berasal dari Samarinda, tetapi jika tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Alhamdulillah suka membantu orang lain walaupun saat ini belum mempunyai suami lagi, aku janda imut yg mencari suami serius menikah.

Dalam keseharian aq menggunakan busana Muslim dan berjilbab. aq memakai kaca mata. Status aq adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup Rahma Khansa Janda Samarinda Cari Jodoh Siap Nikah.

Saya Cari Jodoh Online Janda, Randa Saya Cari Jodoh Online

Saya Cari Jodoh Online
Whatsapp Rahma Khansa Hubungi Rahma Khansa via WhatsApp 08526893xxx

Hubungi Rahma Khansa via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=7368081

Maulud Aji
Pagi dik, aq duda magelang lagi cari janda. serius

Haramain Ari
Mbak saya lelaki asal batang, pengen dekat

Paloh Fauzan
Asslmlkm dek rahma khansa, ni no wa aku 08540725368

Husain Angga
Video call whatsapp yuk rahma khansa, aq husain angga dari jawa timur

Mujahid
Assalamualaikum dik, aq duda bogor sedang cari janda. serius

Mohamad Paloh
Aku serius cari janda (08519669596)

Bachtiar
Saya dari lampung ingin mengenal mba rahma khansa

Komentar Rahma Khansa Janda Samarinda Cari Jodoh Siap Nikah

Janda Cantik Di Jogja Alamat Kost Depok Randa Kembang Randa Anggun Mencari Pendamping Siap Nikah Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius Randa Siap Nikah Siri Cilacap Janda Surabaya Mencari Suami Serius Alamat Kost Tegal Janda Kembang