Minggu, 10 Juni 2018

Alia Syarifah Janda Jogja Cari Jodoh Siap Nikah

Ketika tulusnya cinta sudah tidak dihargai dan cari wanita lain, aku hanya pasrah dan menjadi janda. aku Alia Syarifah berasal dari pinggiran kota Jogja, membesarkan anak sendiri

Yg penting sayang terhadap istri, setia, mau menerima saya apa adanya,.

Akhwat Cari Jodoh Alia Syarifah 26 Tahun Muslimah Taat
Akhwat Cari Jodoh Alia Syarifah 26 Tahun Muslimah Taat

Alia Syarifah Janda Jogja Cari Jodoh Siap Nikah

Aku hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yg sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 26 tahun, dan aku juga sudah punya anak.

Alia Syarifah: Jodoh Islam Online Di Jogja Mencari Jodoh Suami
Alia Syarifah: Jodoh Islam Online Di Jogja Mencari Jodoh Suami

Alia Syarifah Janda Jogja Cari Jodoh Siap Nikah

Pekerjaan keseharian aku yaitu Guru SMA, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aku mencari jodoh lelaki yg mau menerima apapun.

Aku ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Jogja, janda semarang 2018 dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah.

Alia Syarifah Janda Akhwat 26 Tahun Cari Suami
Alia Syarifah Janda Akhwat 26 Tahun Cari Suami

Alia Syarifah Janda Jogja Cari Jodoh Siap Nikah



NamaAlia Syarifah
Usia26 tahun
Tinggi156 - 170 cm
PekerjaanGuru SMA
SukuSunda
AgamaIslam
KulitLangsat
HobiMembuat Kue, Memasak, dll
KotaJogja
PendidikanMI Negeri Jogja, MTs Jogja, SMAN Jogja, D3


Saya bukan wanita yg sempurna, jadi saya juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yg kaya. saya hanya ingin ada pendamping hidup.

Aku tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yang serius.

Kriteria lainnya ialah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang Alia Syarifah Janda Jogja Cari Jodoh Siap Nikah.

Saya Cari Jodoh Online Janda Cantik, Cari Jodoh, Jodoh Saya Cari Jodoh Online

Saya Cari Jodoh Online
Whatsapp Alia Syarifah Hubungi Alia Syarifah via WhatsApp 08588530xxx

Hubungi Alia Syarifah via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=87516645

Jamil
Aq duda dari yogya mba, serius ini telp aq 08562182617

Wahid
Aq wahid duda serius cari janda aceh

Ferdi Dani
Hai dik, aq duda jawa barat sedang cari janda. serius

Taruna Andri
Video call whatsapp yuk alia syarifah, aku taruna andri dari majenang

Azfar Mukti
Video call whatsapp yuk alia syarifah, saya azfar mukti dari semarang

Muhammad Riyan Amin
Aq dari blora ingin taaruf dek alia syarifah

Ahmad Refrizal Tegar
Hai de, saya duda samarinda lagi cari janda. serius

Soleh Paloh
Saya serius cari janda (08575132920)

Komentar Alia Syarifah Janda Jogja Cari Jodoh Siap Nikah

Nikah Sirri Janda Tangerang Randa Jawa Barat Cari Jodoh Duda Cari Jodoh Randa Jogja Di Facebook Janda Magelang Siap Di Madu Komunitas Janda Pekalongan Anggun Janda Cari Jodoh Slawi Tegal Serius Randa Cantik Di Madura Group Whatsapp Janda Cilacap Janda Menawan Mencari Pendamping Siap Nikah Cari Jodoh Duda Randa Magelang Cari Jodoh Suami Group Whatsapp Janda Magelang