Kamis, 05 Juli 2018

Saya Buraidah Dini Cari Jodoh Islam Online 30 Tahun Cari Suami

Saya kurang pas ada yang nyebut Buraidah Dini si janda kaya raya, karena sesungguhnya saya enggak kaya, tapi gapapa deh anggep sebagai doa biar saya jadi janda kaya beneran ya hehehe

Yg penting setia, mapan, sayang terhadap istri,.

Jodoh Islam Online Buraidah Dini Cari Jodoh Madura Usia 30
Jodoh Islam Online Buraidah Dini Cari Jodoh Madura Usia 30

Saya Buraidah Dini Cari Jodoh Islam Online 30 Tahun Cari Suami

Selain itu Buraidah Dini juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau saya berasal dari Madura, tapi jikalau tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Dalam keseharian aku memakai busana Muslim dan berjilbab. aku memakai kaca mata. Status aku adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Buraidah Dini Janda Madura Cari Jodoh Siap Nikah
Buraidah Dini Janda Madura Cari Jodoh Siap Nikah

Saya Buraidah Dini Cari Jodoh Islam Online 30 Tahun Cari Suami

Alhamdulillah suka membantu orang lain walaupun saat ini belum memiliki suami lagi, aku janda imut yg mencari suami serius menikah.

Buraidah Dini: Jodoh Islam Online Di Madura Mencari Jodoh Suami
Buraidah Dini: Jodoh Islam Online Di Madura Mencari Jodoh Suami

Saya Buraidah Dini Cari Jodoh Islam Online 30 Tahun Cari Suami



NamaBuraidah Dini
Usia30 tahun
Tinggi163 - 167 cm
PekerjaanWanita Karir
SukuCirebon
AgamaMuslim
KulitPutih Indonesia
HobiMerajut, Kerajinan, dll
KotaMadura
PendidikanMadrasah Madura, SMP Madura, Aliyah Madura


Menjadi janda di Madura tidak mudah, karena aku Buraidah Dini janda yg cari duda bagus itu cukup sulit.

Aq hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yg sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 30 tahun, dan aq juga sudah mempunyai anak.

Saya bukan wanita yang sempurna, jadi saya juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. saya hanya ingin ada pendamping hidup Saya Buraidah Dini Cari Jodoh Islam Online 30 Tahun Cari Suami.

Saya Cari Jodoh Online
Saya Cari Jodoh Online Jodoh, Janda Muda Saya Cari Jodoh Online

Whatsapp Buraidah Dini Hubungi Buraidah Dini via WhatsApp 08564341xxx

Hubungi Buraidah Dini via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=41669079

Junaedi Gesang
Saya dari malaysia ingin taaruf mbak buraidah dini

Rizki Gesang
Perkenalkan nama aq rizki gesang dari madiun ingin kenal dengan buraidah dini

Iqbal Toni
Halo dek buraidah dini, ni no wa saya 08570241970

Thoriq
Kenalkan aku duda yogyakarta lagi cari janda centil seperti de buraidah dini

Fikri
Kenalkan aku fikri dari yogya

Sidik
Ass de buraidah dini, ni no wa aq 08551812065

Ahmad Rahmat Fuad
Aq dari malaysia ingin mengenal mba buraidah dini

Handoko
Perkenalkan nama aku handoko dari bogor ingin dekat dengan buraidah dini

Rukmana Fuad
Aq dari blora ingin taaruf nok buraidah dini

Komentar Saya Buraidah Dini Cari Jodoh Islam Online 30 Tahun Cari Suami

Daftar Nomor Wa Randa Slawi Randa Makasar, Mencari Suami Bertanggungjawab Randa Yogya Randa Menawan Siap Nikah Komunitas Randa Pekalongan Centil Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab Cari Jodoh Randa Jawa Timur Di Facebook Janda Makasar Cari Jodoh Pendamping Randa Bandung Mencari Duda Tanggung Jawab Janda Bohay Di Solo Janda Surabaya Janda Imut Siap Nikah Janda Mencari Suami Bertanggungjawab 2018 Janda Muda Cari Jodoh Pemalang Untuk Nikah