Sabtu, 21 Juli 2018

Calya Aldini Permata Cari Jodoh Pria

Assalamualaikum, perkenalkan saya Calya Aldini Permata, janda usia 31 tahun. saya tinggal di Bali. saya beragama Islam, tidak merokok, warna kulit Sawo Matang, saya sedang cari jodoh siap nikah

Aku bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan lelaki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Calya Aldini Permata Janda Cari Jodoh Bali Serius
Calya Aldini Permata Janda Cari Jodoh Bali Serius

Calya Aldini Permata Cari Jodoh Pria

Aku sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang bagus, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Calya Aldini Permata Janda Tkw Siap Nikah 2018
Calya Aldini Permata Janda Tkw Siap Nikah 2018

Calya Aldini Permata Cari Jodoh Pria

Diusia saya yang menginjak 31tahun, ingin rasanya punya suami yg dapat mendampingi disaat malam.

Selain itu Calya Aldini Permata juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau saya berasal dari Bali, tetapi kalau tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Calya Aldini Permata Muslimah Cari Jodoh Usia 31 Tahun
Calya Aldini Permata Muslimah Cari Jodoh Usia 31 Tahun

Calya Aldini Permata Cari Jodoh Pria



NamaCalya Aldini Permata
Usia31 tahun
Tinggi160 - 170 cm
PekerjaanTeller Bank
SukuMinangkabau
AgamaIslam
KulitPutih Indonesia
HobiMenyanyi, Merajut, dll
KotaBali
PendidikanMI Bali, SMPN Bali, SMA Bali, S1


Calya Aldini Permata kurang suka dengan cowok yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena saya tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Aku hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 31 tahun, dan aku juga sudah memiliki anak.

Aku mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan aku, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting dapat baca tulis lah, dan sudah punya pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas Calya Aldini Permata Cari Jodoh Pria.

Saya Cari Jodoh Online
Saya Cari Jodoh Online Janda Muda, Janda, Janda Cantik Saya Cari Jodoh Online

Whatsapp Calya Aldini Permata Hubungi Calya Aldini Permata via WhatsApp 08527907xxx

Hubungi Calya Aldini Permata via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=22399370

Fatan
Saya fatan duda serius cari janda tasikmalaya

Candra
Selamat siang janda muda, ni no saya 08523288302

Imam Slamet
Hai dek calya aldini permata, blh minta no wa nya?

Riyan Akbar
Selamat siang de calya aldini permata, blh minta no wa nya?

Syarif Afdi
Kenalkan saya syarif afdi dari diy

Dika Romzi
Saya dari kebumen ingin kenal nok calya aldini permata

Moh Angga
Aq dari salatiga ingin dekat mba calya aldini permata

Triyadi
Saya serius cari janda (08552834743)

Komentar Calya Aldini Permata Cari Jodoh Pria

Janda Muda Di Diy Randa Siap Nikah Siri Tasikmalaya Video Siswi Sma 2018 Janda Salatiga Janda Salem Mencari Pria Bertanggungjawab Cari Jodoh Madiun 2018 Janda Cirebon Cari Jodoh 2018 Randa Manis Di Bali Randa Mencari Pria Tanggung Jawab 2018 Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius Randa Bukan Pelakor Indramayu